A review by oreomilksake
All She Was Worth - Melacak Jejak by Miyuki Miyabe

3.0

Sangat menarik! Buku ini membuat pembaca seakan-akan adalah detektif yang membantu Inspektur Honma dalam menyelasaikan kasus hilangnya Shoko Sekine. Sayangnya, cerita berakhir "gantung", yang bikin saya cukup kecewa.

Cerita dimulai dengan datangnya Jun—sepupu dari istrinya Honma—ke tempat tinggal Honma untuk meminta bantuan mencari tahu hilangnya tunangan Jun—Shoko Sekine.

Setelah menyetujui permintaan Jun, Honma mulai mengumpulkan informasi terkait Shoko Sekine dan mendapatkan bahwa ada seseorang yang mengambil identitas Shoko.

Setelah segala data dikumpulkan, Honma menemukan informasi baru tentang Kyoko Shinjo yang dicurigai sebagai orang yang telah mengambil identitas Shoko. Setelah diselidiki lebih lanjut, terbukti bahwa Kyoko adalah orang yang mengambil identitas Shoko.

Saya benar-benar menikmati petualangan saya, membantu Honma dalam menemukan Shoko Sekine. Tapi sayangnya, petualangan saya berakhir ketika Honma sudah bertemu dengan Kyoko. Padahal saya penasaran dengan cerita dari sudut pandang Kyoko Shinjo, juga penasaran apa yang akan dilakukan Honma terhadapnya.

Tapi secara keseluruhan, buku ini OK.